Saturday, July 13, 2024
HomeDaerahPP PAC Cikarang Utara Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni, Sesuai Instruksi...

PP PAC Cikarang Utara Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni, Sesuai Instruksi Ketua MPC Kab.Bekasi

PP PAC Cikarang Utara Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni Sesuai Intruksi Ketua MPC Kab.Bekasi

Cikarang Utara – Kab.Bekasi – Onediginews.com

Dalam rangka serah terima kunci,program bedah rumah untuk memfungsikan kepedulian kepada masyarakat bahwa ini salah satu amanah dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kab.Bekasi H.Apuk Idris,Hal itu diterangkan oleh Ketua Pimpinan anak cabang (PAC) PP Cikarang Utara.

“Dari Ketua MPC PP Kab.Bekasi beliau telpon saya ada salah satu rumah warga di wilayah kec cikarang utara yang tidak tersentuh rumah yang tidak layak huni,jadi kita terpanggil kemudian disurvey estimasi semua nya kita bergotong royong dan kolektif membantu rumah bapa salim yang beralamat Kp.walahir rt/1 rw/4 desa karang raharja“ucapnya Ketua PAC PP Cikarang Utara Benny Setiawan,Selasa (11/08/2020).

Masih Benny,dirinya menambahkan kedepanya desa akan mengikuti bantu dibedah jika memang ada warga yang rumah nya tidak layak huni.

“karena cikarang utara ada sebelas desa insyallah akan mengikuti dibantu juga”bebernya.

Selain itu acara serah terima kunci tersebut dihadiri oleh Sekertaris Jendral MPC PP Kab.Bekasi Iwan lentik,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,dan para kader pemuda pancasila.

“Pada hari ini kita penuh berkah,kita kader pemuda pancasila memberikan apresiasi positif bergotong royong saling bahu membahu mebantu sodara kita yang membutuhkan,hari ini yang dilakukan keluarga besar Pac PP Cikarang Utara alhamdulillah bedah rumah di Kp.walahir sudah selesai”Ucap Iwan Sekertaris MPC PP Kab.Bekasi dalam sambutanya.

Sementara penerima bedah rumah Salim,dirinya sangat berterimakasih kepada keluarga besar Pemuda pancasila Kab Bekasi .

“Saya bangga senang,sehingga rumah saya bisa dirombak ucapan terimakasih kepda keluarga Pemuda Pancasila,semoga semakin jaya sukses panjang umur berkah”ungkapnya.

(vin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments