Thursday, April 18, 2024
HomeDaerahBENTROKAN MASSA DI CIKARANG UTARA, MAKAN KORBAN

BENTROKAN MASSA DI CIKARANG UTARA, MAKAN KORBAN

Bentrokan Massa Di Cikarang Utara Mengakibatkan Korban Luka

Cikarang Utara, kabupaten Bekasi
Onediginews.com

Puluhan orang anggota perkumpulan masyarakat Maluku Satu Rasa (M1R) berkumpul di rumah sakit Harapan Keluarga, jalan kasuari kavling 1A dan 1B, desa Mekarmukti, kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (24/7/2020) malam.

Mereka berkumpul disebabkan salah satu anggotanya mengalami luka cukup parah, akibat dikeroyok oleh beberapa orang yang di duga dari oknum Ormas Laskar Merah Putih (LMP) kabupaten Bekasi.

Menurut Aldi, yang juga salah satu korban pemukulan yang berada di lokasi kejadian mengatakan, saat kejadian dirinya bersama tiga orang lainnya sedang ngobrol santai, tiba-tiba mereka diserang oleh sekelompok oknum berseragam Ormas LMP.

“Kita lagi nongkrong berempat, tau-tau suara bising motor datang mendekat saya pikir anak-anak motor. Kita langsung ditunjuk-tunjuk sambil bilang mana yang nantangin” jelas Aldi saat ditemui di rumah sakit Harapan Keluarga.

Sedangkan Ketua perkumpulan M1R Apslom Lambiombir mengungkapkan, akibat peristiwa tersebut Walter Imsula (30) harus dirawat intensif di rumah sakit akibat luka yang dialaminya cukup parah, sedangkan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

“Kalau masalahnya saya belum paham betul, karna pada saat kejadian saya lagi ditempat pasang stiker mobil, saya ditelpon bahwa saudara kami diserang. Kami minta pihak kepolisian segera menangkap para pelaku, secepatnya” ujarnya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, saat ini masalah tersebut sudah dalam penanganan pihak Polres Metro Bekasi.

“Ohh ya masih di proses, masalah tersebut sedang diproses” terang Kapolres, Sabtu (25/7/2020).

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments