Sunday, February 25, 2024
HomeDaerahSE'ER AKAN DI TUTUP, FPI AKAN BANGUN MASJID DAN ISLAMIC CENTER

SE’ER AKAN DI TUTUP, FPI AKAN BANGUN MASJID DAN ISLAMIC CENTER

AKAN TUTUP SE’ER, FPI BANGUNKAN MASJID SERTA ISLAMIC CENTER SEBAGAI SOLUSINYA

Karawang, Jawabarat.
Onediginews.com

Ratusan laskar FPI (Front Pembela Islam) DPW FPI Kabupaten Karawang yang dimpin oleh Ketua DPW FPI Kabupaten Karawang Ustadz Tomy Miftah, di tempat lokalisasi Se’er, tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim, Sabtu Sore kemarin (26/7/20).

Ustadz Tomy sendiri selaku Ketua DPW FPI Karawang, untuk sementara Ia bersama teman – teman Laskar FPI dan beberapa Ormas Islam lainnya akan melakukan dzikir bersama di tempat tersebut, sambil menunggu mereka (Para pemilik warung) membongkar sendiri warung mereka masing – masing dengan sukarela.

“Kami beri waktu 7 hari bagi mereka untuk membongkar sendiri warung mereka, tapi jika mereka tidak mau, maka kami akan membongkar paksa warung mereka tersebut,”tegas Ustadz Tomy.

Ia juga melanjutkan, bahwa nantinya di tempat tersebut akan dibangun sebuah masjid, juga berbagai pertokoan sebagai penggerak perekonomiannya.

“Seperti Islamic Center kecil – kecilanlah,”tuturnya yang didampingi oleh Ketua LPI (Laskar Pembela Islam) dan para laskarnya juga.

Untuk perizinannya sendiri, Ustadz Tomy juga menjelaskan bahwa pihak FPI dan Ormas Islam lainnya sudah berjuang ke PT KAI (Kereta Api Indonesia) pusat, untuk mendapatkan izin membangun Masjid di tempat yang saat ini dipergunakan warung remang – remang.

“Untuk perizinan kami sudah tempuh sendiri, dan Alhamdulillah mereka mengizinkan, untk dananya sendiri Insyaa Allah ta’ala, kami menggunakan dana kami sendiri scara swadaya, tanpa bantuan pemerintah,”imbuhnya.
( SS/opk/Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments