Friday, March 1, 2024
HomeDaerahDano Sumarno Kades Sukaraya Mendedikasikan Sebagian Waktunya Untuk Bertilawah Qur'an

Dano Sumarno Kades Sukaraya Mendedikasikan Sebagian Waktunya Untuk Bertilawah Qur’an

Dano Sumarno Kepala Desa Sukaraya Yang Mendedikasikan Sebagian Waktunya Untuk Bertilawah Qur’an

Karang Bahagia – Kabupaten Bekasi – Onediginews.com

Sosok Kepala Desa yang mencintai qur’an dan selalu belajar dan belajar untuk lebih memperdalam Al-qur’an dengan bertilawah dan selalu menyisakan waktunya untuk membaca Al-qur’an di sela – sela kesibukanya sebagai kepala desa.

Dia adalah Dano Sumarno Kepala Desa Sukaraya yang sejak dini mulai dari sekolah Madrasah Ibtidaiyah yang sangat gemar bertilawah dan pada saat Sekolah Madrasah Tsanawiyah di cikarang MTs Al – Islah beliau mendapatkan prestasi dalam bidang tilawah.

Setelah selesai menimba ilmu di MTs Al – Islah pun masih terus menimba ilmu di SPGAN Cianjur untuk lebih mendalami ilmu tilawah qur’an karena kecintaanya terhadap qur’an dan beliau pun sempat mengikuti beberapa perlombaan sebagai perwakilan dari SPGAN Cianjur.

Bahkan beliau setelah menjadi prajurit TNI AL pun masih tetap menimba ilmu tentang Al – qur’an dan menjadi 3 terbaik pada saat mengikuti lomba dalam tingkat Armada dan Kotama.

Dano Sumarno mengatakan walaupun kini beliau sudah menjadi kepala desa namun beliau tetap masih ingin terus belajar dan belajar dalam bertilawah dengan mendatangi para Qori salah satunnya KH Muamar ZA karena kegemaran kecintaan dan juga hobby bertilawah namun tidak melepas amanah yang kini diemban sebagai kepala desa beliau tetap melayani masyarakat karena tugas sebagai kepala desa.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments