Friday, March 1, 2024
HomeDaerahDi Duga Pekerjaan Pemagaran Benteng SDN Bojongsari 04, Oleh CV Express Bintang...

Di Duga Pekerjaan Pemagaran Benteng SDN Bojongsari 04, Oleh CV Express Bintang Timur Banyak Kejanggalan

Di Duga Pekerjaan Pemagaran Benteng Sekolah Yang Di Kerjakan Oleh CV Express Bintang Timur SDN Bojong Sari 04 Banyak Kejangalan

Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi
Onediginews.com

Pemerintah Daerah sudah mengeluarkan Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) tahun anggaran 2020 untuk pemeliharaaan bangunan Sekolah. Selasa (04/08/2020)

Salah satunya di Daerah Kabupaten Bekasi, APBD 2020 yang dikelola oleh CV. Express Bintang Timur terhitung tanggal 5 mei 2020 dengan pagu anggaran 198.000.700 untuk pembangunan pagar Sekolah SDN Bojong Sari 04.

Namun sangat di sayangkan, ketika di sambangi awak media onediginews.com ke lokasi kegiatan, diduga kegiatan tersebut dikerjakan asal-asalan.

Pembangunan pagar tersebut  salah satunya dalam pembuatan pondasi tidak digali,
Ketika awak media menghubungi pengawas kegiatan tersebut melalui telepon selulernya menjelaskan” saya sudah mengarahkan kepada pihak pekerja”, ucapnya.

Menyikapi hal tersebut, Napin Anggota Investigasi Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Anti Mafia Peradilan dan Anti Korupsi Republik Indonesia (LSM KAMPAK-RI)ketika di minatai komentarnya,” Saya akan melaporkan kepada Dinas terkait, dengan dugaan kegiatan tersebut tidak sesuai speak/RAB dan akan saya laporkan ke penegak hukum agar tidak ada lagi pengusaha yang nakal”, jelasnya. Napin

Reporter : (Heru/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments