Friday, February 23, 2024
HomePolitik- PilkadaGerindra Dipastikan Koalisi Sama PKB Dalam Pilkada Karawang

Gerindra Dipastikan Koalisi Sama PKB Dalam Pilkada Karawang

KARAWANG – Peta koalisi partai politik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang perlahan sudah terlihat menjelang pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 9 September mendatang.

Meski koalisi partai masih bisa berubah sampai pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang.

Salah satunya, Koalisi PKB dengan Gerindra di Pilkada Karawang yang akan digelar bulan Desember mendatang nampaknya semakin menguat.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang , Ajang Supandi, saat ini Bakal Calon Bupati , Ahmad Zamakhsyari dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mendapatkan rekom dari DPD Partai Gerindra Jabar, untuk acuan mendapatkan rekom dari DPP untuk maju di Pilkada nanti bersama Gerindra.

“Koalisi yang dibangun sejak awal sudah menguat dibuktikan dengan rekom DPD Jabar,” kata Ajang, Jum’at (14/8).

Dia mengaku untuk kader Gerindra yang akan dipasangkan dengan Ahmad Zamakhsyari nanti, sebagai calon Wakil Bupati , hal itu masih dirahasiahkan tetapi dua nama srikandi partai yang sudah muncul merupakan pilihan.

“Sudah rekom dari DPD untuk acuan rekom ke DPP, untuk wakilnya yang diantara dua srikandi Gerindra yakni Yusni dan Gina, namun masih rahasia,” singkatnya .

Dikatakan Ajang lebih lanjut, rekom Gerindra untuk Kang Jimmy sapaan akrab Ahmad Zamakhsyari yang pasti sudah sangat dekat.

“Sudah dekat, tunggu saja , nanti kami umumkan,” ucap Ajang menegaskan.

Terakhir dikatakan Ajang, Partai Gerindra bukan partai yang Plin Plan. Dimana setiap pergerakan , menjadi strategi yang tidak bisa dibaca lawan.

“Kami tidak plinplan, dan ini bagian dari strategi kita , menjadikan kekuatan kita tidak bisa terlihat lawan,” tandasnya.

“Yang jelas, akan Cakep pada waktunya,” ucap Ajang (nna/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments