Tuesday, February 27, 2024
HomePeristiwaJasad Dalam Mobil Avanza ,Diduga Korban Penembakan

Jasad Dalam Mobil Avanza ,Diduga Korban Penembakan

PURWAKARTA- Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Avanza warna htam di Cikopak RT 03/11,Desa Mulyamekar, Purwakarta, dengan bekas tembakan didepan sekitar 9 lubang, diduga korban penembakan orang tidak dikenal .Kendaraan no pol T 1143 AG tersebut diketahui warga saat melintas dilokasi kejadian sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari data identitas yang ditemukan pria yang tewas dalam keadaan tertelungkup di jok tengah kendaraan bernama AH (30) warga Jalan Tipar ,Cakung, RT 01/05 ,Sukapura,Jakarta Utara.

Saksi mata ,WN (49) menjelaskan sepulang shalat subuh dari masjid melihat kendaraan dalam keadaan terparkir dijalan dengan kondisi mesin mati, karena merasa curiga langsung melihat kedalam mobil ternyata ada pria yang tertelungkup dalam jok tengah kendaraan jenis Avanza tersebut.

“Awalnya merasa curiga dengan kondisi mobil terparkir dijalan dan setelah dilihat ada orang tertelungkup di jok mobil,” kata WN , Kamis (6/8) di lokasi kejadian.

Setelah itu,lanjut WN, bersama warga sekitar langsung melihat kondisi kendaraan seperti bagian ban kempes, kaca samping banyak lubang seperti bekas lubang tembakan senjata api. Atas kejadian tersebut saksi langsung melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian.

“Warga langsung melaporkan atas kecurigaan adanya pria dalam mobil yang diduga korban penembakan senjata api,” terangnya.

Dari data dilokasi kejadian, ada 22 lubang bekas tembakan senjata api, seperti di ban belakang kanan ,kaca samping dan beberpa bagian yang mengakubat rusak diduga ditembak secara membabi buta.

Kepolisian Resort Purwakarta, masih belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa diduga korban penembakan (nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments