Saturday, July 27, 2024
HomePeristiwaKebakaran Rumah Makan Padang, Satu Orang Tewas

Kebakaran Rumah Makan Padang, Satu Orang Tewas

KARAWANG- Satu rumah makan Padang di Desa Sukaharja ,Kecamatan Telukjambe timur,Karawang ,hangus terbakar .Akibatnya istri pemilik rumah makan Padang tewas terjebak api yang cepat membesar sekitar pukul 07.30 WIB.

“Ada satu orang meninggal dalam perstiwa kebakaran rumah makan Padang, diduga istri pemilik rumah makan,” kata Petugas Damkar, Supono (45) saat dilokasi kejadian.

Kebakaran yang menimpa rumah makan Padang, kata Supono,  mulanya, pekerja menyalakan gas  dan meledak diduga ada kebocoran  hingga api langsung menyambar korban yang baru dua hari bekerja .

“Diduga akibat tabung gas meledak penyebab kebakaran yang menyebabkan istri pemilik meninggal ” katanya.

Setelah mendapat laporan, satu unit kendaraan pemadam kebakaran langsung ke TKP .Dalam waktu 15 menit kobaran api berhasil dijinakan.

Saksi mata, Edi (35) menerangkan rumah makan padang milik pasangan suami istri Andri Joni dan Evayanti tersebut di huni dua kepala keluarga dan anak-anak. Saat peristiwa terjadi sedang masak, tiba-tiba tabung gas meledak.

Setelah api padam dilakukan pengecekan ke dalam rumah ternyata ada korban yang meninggal dunia dengan posisi berada di dalam kamar mandi (Eva Yanti), sedangkan dua orang lagi mengalami luka.

“Korban merupakan istri pemilik saat peristiwa terjadi sedang berada dalam kamar mandi,” katanya.

Sementara jenazah korban kebakaran dan dua orang yang mengalami bakar langsung dievakuasi ke RSUD Karawang untuk mendapatkan perawatan medis.(nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments