Tuesday, April 16, 2024
HomeDaerahLakukan Kunker Ke Sub Sektor 8 Koramil Sukatani Dansektor 20 CH...

Lakukan Kunker Ke Sub Sektor 8 Koramil Sukatani Dansektor 20 CH Bahas Kemanjuan Tanam Pohon Dan Budi Daya Ikan

Lakukan Kunker Ke SubSektor 8 Koramil Sukatani Dansektor 20 CH Bahas Kemajuan Tanam Pohon Dan Budi Daya Ikan

Sukatani, Kabupaten Bekasi
Onediginews.com

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) ke SubSektor 8 Koramil Sukatani. DanSektor 20 Citarum Harum Kolonel Infanteri Suyitno, S.I.P membahas tentang kemajuan wilayah Utara Kabupaten Bekasi , Khususnya di SubSektor 8 Koramil Sukatani, Kamis (13/08/2020).

Kemajuan tersebut akan di implementasikan oleh Sektor 20 Citarum Harum, melalui budi daya ikan lele, ikan gabus dan penanaman pohon, agar wilayah utara lebih baik dan lebih indah dari sebelumnya, baik perekonomian maupun indah alamnya.

Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut bertempat di kediaman TOMAS Bpk H.saprudin S.P.D di Desa Sukakerta, Rt 03 /03 Kec.Sukatani Kab.Bekasi, DanSektor 20 di dampingi oleh Pelda Eko Winarto dan personil SubSektor 8 Koramil Sukatani.

DanSektor 20 mengatakan, akan terus berusaha dan berjuang untuk kemajuan Wilayah utara Kabupaten Bekasi, khususnya di Wilayah SubSektor 8 Koramil Sukatani, agar lebih Maju dan lebih indah.

“Saya akan berusaha dan berjuang untuk kemajuan di Wilayah Utara Kabupaten Bekasi, Khususnya di SubSektor 8 Koramil Sukatani, dan kita akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, Bupati, Camat, Kepala Desa dan Masyarakat, demi terwujudnya Wilayah Utara yang baik dan indah dari sebelumnya” Kata DanSektor

“Budidaya ikan lele adalah suatu kegiatan dimana orang memelihara ikan lele untuk kemudian dijual. Ikan lele relatif mudah dibudidayakan di perairan iklim hangat, sehingga dapat menyuplai makanan yang murah bagi pasar setempat. Tentunya dapat menghasilkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat lebih baik lagi. Ikan lele juga dapat dibudidayakan di kolam, tangki, maupun sungai kecil, sehingga lebih mudah dalam pengaplikasiannya oleh masyarakat”, Tutup DanSektor

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments