Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahUNTUK SAAT INI, GOLKAR BANTAH DUKUNG CABUP SELAIN FIRLI

UNTUK SAAT INI, GOLKAR BANTAH DUKUNG CABUP SELAIN FIRLI

UNTUK SAAT INI, GOLKAR BANTAH MENDUKUNG CABUP SELAIN FIRLI

Karawang, Jawabarat
Onediginews.com

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H,.Sukur Mulyono tepis anggapan bahwa Partai yang dipimpinnya tersebut tertarik atau bahkan mendukung calon bupati selain Firli Ganinduto.

Saat ditemui Jum’at sore tadi (24/7/20), figur yang akrab disapa Kang Emul ini menyampaikan bahwa pertemuan antara dirinya dengan Ketiga Ketua partai (PKB, PDIP dan Gerindra) tersebut tidak lebih dari membangun sebuah komunikasi politik semata.

Karena disampaikan juga olehnya, komunikasi politik tersebut semata – mata hanya pelaksanaan tugasnya sebagai pimpinan partai di Kabupaten Karawang, yang saat ini harus mempersiapkan partainya tersebut dalam perhelatan Penilihan Kepala Daerah di penghujung tahun ini.

“Saya sebagai Ketua Partai di sini ditugaskan untuk menjalin silaturahmi dengan para pemimpin partai lainnya, sama halnya juga dengan Pak Firli, beliau juga sama untuk mempersiapkan pencalonannya juga harus berkomunikasi juga, dengan partai yang lain,”tutur Kang Emul dengan sikap santainya.

Tentu saja Ia menyanggah, terkait kabar bahwa dirinya tertarik atau bahkan mendukung tokoh/paslon yang lain, karena hingga saat ini DPP hanya menugaskan untuk mensosialisasikan Firli.

“Terlepas saat ini yang dulu kabarnya ada salah satu Tokoh politik yang akan dipasangkan dengan Firli, itu hanya keputusan sementara, yang namanya sementara masih bisa berubah,”ungkap Kang Emul.
(SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments