Saturday, July 27, 2024
HomeUncategorizedWarga Fesa Pasarean Kecamatan

Warga Fesa Pasarean Kecamatan

Warga Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan Semarakkan Turnamen Bulutangkis Kades Cup

Bogor, Jawa Barat
Onediginews.com

Pamijahan, Galang Persatuan dan Kerukunan antar Warga Desa Pasarean Turnamen Bulu Tangkis memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020 di gelar di Lapangan Bulutangkis Gor Rizki Sinar harapan RT 01 RW 05 Dusun 2 Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Turnament ini digelar dari setiap sabtu dan minggu, mulai tanggal 26 sampai dengan 13 Agustus 2020 dan diikuti 16 PB terbagi dalam 4 Group.

H.Asep Saproni mengatakan, melihat perkembangan bulutangkis yang mulai menurun maka perlu dilakukan kegiatan Turnamen Bulutangkis ini.

“Melihat perkembangan Bulutangkis di Desa Pasarean, sangatlah menarik bagi kami untuk memberikan suatu wadah guna meningkatkan kualitas serta prestasi pebulutangkis yang mulai menurun,” ucapnya, Selaku ketua pelaksana minggu (26/07/2020) siang.

Dikatakan, generasi penerus Bangsa memiliki bakat yang harus dikembangkan serta dibina guna menciptakan manusia yang berkualitas dalam menghadapi kemajuan era globalisasi dan teknologi.

Selain meningkatkan wadah bagi pemuda untuk berekspresi dalam bidang olahraga langkah ini pun sebagai bentuk mengakrabkan kebersamaan agar terjalin spirit gotong royong, sehingga dapat memunculkan bakat-bakat pemain Bulutangkis dari Pasarean, menggali potensi dan kemampuan berlatih mereka.

Turnamen yang bertujuan sebagai pembinaan dan meningkatkan gairah olahraga bulutangkis serta menjaga persatuan dan kesatuan

“Dengan adanya turnamen tersebut,menurutnya ini merupakan momen yang tepat agar bagi para generasi muda untuk unjuk gigi memamerkan kemampuannya di bidang olahraga.

“Saya selaku jajaran panitia Penyelenggara mengadakan turnamen Kades Cup bertujuan memajukan olahraga bulutangkis serta memunculkan bibit baru di bidang olah raga selain itu dengan ajang bulu tangkis ini nantinya akan memberikan dampak positif untuk mempererat tali silaturahmi para pengurus RT/RW Pemuda lokal dan kerukunan Warga desa pasarean.

“Saya berharap dengan adanya Kades Cup ini akan muncul pemain pemain handal mengangkat nama baik desa pasarean baik tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Sementara itu, H.Dedi Furkon kepala desa pasarean menjelaskan, Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi warga,Sehingga kekompakan warga di harapkan akan tetap terjaga.

“Kegiatan olahraga bulutangkis ini merupakan ajang silaturahmi,selain itu juga sebagai upaya Desa untuk memotivasi generasi muda untuk melakukan kegiatan yang positif agar dapat berprestasi.

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments